FlightRadar24, Situs yang Memetakan Posisi Pesawat di Udara

Masih ada lagi situs yang saya rasa cukup bermanfaat bagi anda yang sering bepergian keluar kota via pesawat udara. Situs ini memetakan posisi pesawat yang sedang mengudara. Posisi pesawat ditandai dengan icon bergambar pesawat dan nomor penerbangan pesawat akan muncul ketika kita mengarahkan pointer mouse ke icon pesawat yang diinginkan. Saya melihat posisi pesawat pada situs ini lumayan akurat. Jadi dengan situs ini anda bisa memperkirakan kedatangan pesawat ke bandara tujuan, dengan demikian anda bisa mengestimasi waktu kebarangkatan pesawat Anda, apakah on schedule atau kemungkinan delay.

Informasi yang ada pasa situs ini bisa Anda padukan dengan jadwal kedatangan dan keberangkatan bandara tempat di mana akan melakukan penerbangan. Anda bisa melihat status penerbangan tersebut pada monitor display yang ada di bandara, atau anda bisa mengunjungi situs airport terkait seperti yang ada pada blog saya ini, yakni jadwal kedatangan dan keberangkatan pesawat bandara Sultan Hasanuddin yang bisa Anda klik di sini atau bisa Anda lihat di sebelah kanan bawah blog saya ini. Bahkan di situs ini sebenarnya juga menyajikan informasi kedatangan dan keberangkatan pesawat, sesuai bandara yang diinginkan baik secara nasional dan internasional. Situs inipun menyediakan layanan premium, yang tentunya memberikan informasi yang lebih detail dan pastinya tidak gratis, serta menyediakan aplikasi yang bisa dibenamkan ke Android, Ios dan Windows. Silahkan anda mengunjungi situsnya di www.flightradar24.com, berikut screenshotnya dibawah ini, Okey! Semoga bermanfaat dan salam prestasi! (@Mksr#06122014)

Disclaimer: Tulisan ini tidak bermaksud mempromosikan produk apapun, informasi yang ada pada tulisan ini hanyalah didasarkan pada pengalaman penulis belaka.

Screenshot yang memetakan posisi pesawat

Screenshot yang menampilkan informasi jadwal pesawat


  







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama