Jadwal Keberangkatan dan Kedatangan Bandara Hasanuddin (Hasanuddin Airport Time Schedules)


Ada yang baru di webblog saya ini, yaitu munculnya di sebelah kanan layar monitor anda berupa link informasi kedatangan dan keberangkatan Bandara Hasanuddin, Makassar. Saya rasa cukup berguna bagi anda yang berdomisili di Makassar dan sekitarnya. Anda sudah tidak perlu jauh-jauh ke bandara, hanya sekedar untuk mencari informasi mengenai jadwal keberangkatan maupun kedatangan suatu maskapai. Cukup dengan mengunjungi blog saya ini, semuanya insyaAllah akan tersaji sama seperti yang ada di bandara. Untuk anda yang sudah di bandara, anda tidak perlu bersusah-susah wara-wiri mencari atau melihat Jadwal Keberangkatan anda atau Jadwal Kedatangan jemputan anda, cukup mainkan gadget anda dan buka blog saya ini. Sekedar mengingatkan, sekali-sekali anda harus merefresh halaman blog ini, agar informasi yang tersaji betul-betul up to date alias mutakhir. Sekedar mengingatkan pula, ada baiknya anda memastikan langsung dengan menelepon ke bagian informasi bandara, ingat yah Bandara Hasanuddin Makassar, soalnya pengalaman saya selama ini kadang informasi yang ditayangkan di layar monitor bandara pun tidak up to date alias terlambat. Oke! silahkan Anda langsung menyimaknya. Sekian, Wassalam (@Mksr240914).
Update : Informasi kedatangan dan keberangkatan ini masih sering mengalami error. Kesalahan bukan karena disebabkan link yang error, melainkan pada web sumbernya yakni pada http://hasanuddin-airport.co.id/  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama